menghilangkan-tulisan-home-atau-beranda

Kali ini saya akan memposting mengenai cara menghilangkan tulisan home atau beranda yang ada di blogspot.Pada saat saya membuat blog ini ada satu hal yang mengganjal saya karena tampilan dari blog ini menjadi seperti ada yang ganjil dan tak enak dipandang.saya ingin agar blog ini mempunyai menu dropdown dan setelah HTML nya saya renovasi akhirnya impian saya pun terwujud namun seperti yang saya sebutkan diatas ada yang membuat tampilan blog ini menjadi sedikit terganggu,yaitu mempunyai Menu ganda.
Caranya mudah saja ::

Login ke blogger.com
Setelah sobat ada di menu Dasbor,klik Rancangan pada blog sobat yang mau di edit.

Lalu setelah itu klik Edit HTML > Expand Template Widget dan setelah itu tekan CTRL+F di keyboard sobat.Sehingga muncul menu Find.


Lalu setelah itu klik Edit HTML > Expand Template Widget dan setelah itu tekan CTRL+F di keyboard sobat.Sehingga muncul menu Find.


<a class='home-link' expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:homeMsg/></a>

Apabila telah ketemu,hapus kode tersebut dan Simpan Template.

Share this:

Disqus Comments